Senin, 25 Desember 2017

FAMILY GATHERING YAYASAN KARTIKA JAYA DIM 0833 KOTA MALANG

Yayasan Kartika Jaya dibawah kodim 0833 Kota Malang mengadakan acara yang bertajuk “ FAMILY GATHERING ” di Kebun Teh Wonosari Lawang pada tanggal 3 Desember 2017. Tujuan daripada acara tersebut :
1.  Menjalin keakraban antara pengurus Yayasan Kartika Jaya kodim 0833 Malang dengan semua perangkat sekolah mulai dari Kepsek, Guru dan Staff sekolah.
2.  Menciptakan sinergi bersama untuk mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan di bawah Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 Malang.

Acara yang di ikuti oleh :
1.      TK Kartika  IV-77
2.      SD Kartika IV-6
3.      SD Kartika IV-7
4.      SMP Kartika IV-8
5.      SMP Kartika IV-9
6.      SMK Kartika

Acara ini diawali dengan pelepasan gerak jalan sehat sekaligus sambutan oleh Dandim 0833 Kota Malang Kol.Inf, Nurul Yakin,MA, dimana beliau mengajak semua komponen pendidikan dibawah Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 untuk lebih meningkatkan pendidikan terutama meningkatkan pendidikan karakter untuk cinta kepada NKRI serta menolak segala yang merusak keutuhan NKRI.
Acara selanjutnya Sambutan oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 oleh Ibu Nurul Yaqin, dilanjutkan Senam bersama, kemudian sesi Motivasi Pendidikan oleh team, Pembagian Hadiah Doorprize dan terakhir Makan Siang di iringi oleh musik spontanitas serta penyanyi dari beberapa guru.

Family Gathering ini menjadikan sebuah wahana yang sangat tepat untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan dibawah  Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833. Semoga lebih sukses ke depannya serta mampu memberi sumbangsih pendidkan di Indonesia.

Bravo Kartika....Bravo TNI AD ..NKRI harga Mati
Berikut Galery :







































0 comments:

Posting Komentar

Berita Terkini




supported by :