Kamis, 17 Mei 2018

PRESTASI TINGKAT NASIONAL

 

Siswa SD KARTIKA IV-7 kembali membawa prestasi yang sangat membanggakan bagi Lembaga Pendidikan Kartika dibawah Kodim 0833 Malang, yaitu Juara Nasional Bahasa Inggris.

Siswa yang bernama Maulidya Sayyidina AS yang duduk dibangku kelas 5 adalah sosok yang pendiam, tenang dan cerdas. Keahliannya dalam Bahasa Inggris mengantarkan sebagai pemenangnya. Lomba yang diselenggarakan oleh Erlina Production yang melibatkan 20 Kota di Jawa Timur plus Jakarta pada tingkat awal. Dan Grand Finalnya di Taman Mini Indonesia Indah pada tanggal 13 Mei 2018 di Jakarta.

Pada Grand Final tersebut  Maulidya Sayyidina AS yang akrab dipanggil Chaca meraih prestasi Juara 1 Lomba Bahasa Inggris katagori SD kelas 5. Bravo Chaca .... tingkatkat prestasimu. Semoga angan dan impian cita - citamu tercapai.

Kami dari semua Guru dan Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih, yang telah membawa nama harum SD KARTIKA IV-7.

Berikut Prestasi Chaca :

1. Grand Final tingkat Propinsi New Era Mencari Bintang#3. Roadshow 22 kota Jatim. Lomba bahasa inggris SD kl 5. JUARA III pada Tgl 26 Des 2017 .
2. Indonesia Berprestasi Season #6 roadshow 20 kota.lomba Bhs. Inggris SD Kelas 5 . JUARA I. Tingkat kota Malang pada 4 Februari 2018
3. GRANDFINAL Indonesia Berprestasi .( tingkat nasional) . Juara III . BHS inggris . SD  Kelas 5 pada Tgl 13 Mei 2018 . Lokasi di Taman Mini Indonesia Indah JAKARTA.
 

Galery :






0 comments:

Posting Komentar

Berita Terkini




supported by :